Lantamal VI Makassar Kedatangan Tim Safari Logistik dari  Slogal Mabesal

Lantamal VI Makassar Kedatangan Tim Safari Logistik dari Slogal Mabesal

TNI AL
Makassar, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar kedatangan tim safari logistik tahun 2018 dari Staf Logistik Angkatan Laut (Slogal) Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Rabu (08/08/2018).
Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, MTr (Han) diwakili Aslog Danlantamal VI  Kolonel Laut (T) Sidik Wahono menerima langsung Tim Safari Logistik Mabesal yang dipimpin Letkol Laut (T) Eko  Budhi Utomo.
Danlantamal VI dalam sambutannya  yang disampaikan Aslog Danlantamal  VI mengatakan kegiatan safari logistik yang diselenggarakan pada hari ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan peningkatan di bidang logistik yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang kebijakan terkini dibidang logistik.
Kegiatan ini juga merupakan pengumpulan data yang up to date secara lengkap dan langsung tentang perkembangan kegiatan logistik di Lantamal VI tahun anggaran 2018 berikut permasalahan dan kendala yang dihadapi, serta rencana usulan kegiatan tahun anggaran 2019, lanjut Aslog Danlantamal VI
Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Paban Fasduklan Slog Lantamal VI Letkol Laut (T) Jakob Imanuel P tentang permasalahan serta kondisi fasilitas pangkalan dan alat apung terkini di wilayah kerja Lantamal VI Makassar kepada tim safari logistik  Mabesal.
Sementara itu ketua tim safari logistik Slogal Mabes TNI-AL menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah mengumpulkan data dan informasi tentang kondisi fisik di lapangan guna memberikan gambaran dalam perencanaan pembangunan di bidang logistik melalui skala prioritas,agar keterbatasan sasaran anggaran yang ada dapat digunakan tepat sasaran.
Tim safari logistik juga berusaha memberikan jalan keluar dari beberapa permasalahan yang ada di Lantamal VI, sehingga kedepan permasalahan tersebut dapat dicarikan solusinya. ujar ketua tim safari slog.
Hadir pada kegiatan Safari Logistik TNI Angkatan Laut antara lain Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, serta para perwira staf Lantamal VI.