Lantamal VI Mendulang Prestasi di Sulsel Expo 2018

Lantamal VI Mendulang Prestasi di Sulsel Expo 2018

TNI AL
Makassar,  Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar  kembali menuai hasil positif dalam pameran Sulawesi Selatan (Sulsel) Expo 2018 yang dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar. Minggu (13/8/2018). Kali ini, Lantamal VI berhasil mendulang prestasi dengan metaih 4 piala.
Pameran Sulsel Expo 2018 yang digelar dari tanggal 8 sampai 12 Agustus 2018 itu diikuti seluruh Kabupaten Se-Sulsel, instansi pemerintah Sulsel, BUMN, TNI Polri Makassar dan Pemerintah Kota Makassar.
Di Pameran Sulsel Expo 2018, selain meraih Juara satu Stand terbaik kategori TNI – Polri, Lantamal VI juga meraih  juara di beberapa perlombaan diantaranya, Juara Dua lomba Karnaval dan juara satu omba Memasak  dan juara tiga lomba tarik tambang, Total 4 piala berhasil dibawah pulang oleh Lantamal VI.
Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M. Tr (Han) sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih Stand pameran Lantamal VI di Sulsel Expo 2018.
 “Prestasi ini merupakan cermin dari Loyalitas dan kerja keras yang ikhlas dari personel Lantamal VI untuk menyemarakkan Pesta Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia” ujar  Danlantamal VI.
Prestasi terbaik ini tidak terlepas dari kemampuan Lantamal VI memberikan modifikasi Stand pameran yang seolah olah Kapal Perang KRI Hasanuddin-366 sedang berlabuh di CCC dan menjadi Stand Pameran  yang menarik perhatian  pengunjung.