OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT MENBANPUR 1 MARINIR

OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT MENBANPUR 1 MARINIR

TNI AL

Surabaya,- Dalam rangka membina prajurit dan PNS, Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir, melaksanakan Olahraga bersama di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra,  Karangpilang, Surabaya. Jumat (03/08/2018).

Olahraga bersama prajurit dan PNS Menbanpur 1 Mar, diawali dengan lari keliling Kesatrian  Marinir Sutedi Senaputra dengan route Panorama Pos 1, Garasi Menbanpur 1 Mar, Sport Center dan kembali ke lapangan apel.

Setelah kegiatan tersebut, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana menyampaikan beberapa arahan akan pentingnya membina keluarga, terutama dalam hal penggunaan gadget, seluruh anggota harus mampu mengontrol dan membatasi waktu penggunaan gadget oleh anak, selain itu perlunya pengawasan orang tua terhadap anak dalam menggunakan media sosial dan aplikasi belanja online, dimana saat ini barang barang terlarang sudah marak diperjual belikan via internet.

Selain itu, Komandan juga berpesan agar seluruh anggota peduli terhadap kesehatan masing masing, yaitu dengan memperbaiki gaya hidup, pola makan dan secara rutin melaksanakan cek kesehatan atau urikes, untuk selanjutnya menanyakan hasil dari urikes tersebut sebagai wujud nyata kepedulian terhadap kesehatan diri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanmenbanpur 1 Mar Letkol Marinir Darwin Tambunan, Pasops Menbanpur 1 Mar Letkol Marinir M. Nurrohman, Paspers Menbanpur 1 Mar Letkol Mar Agus Widodo,  dan Paslog Menbanpur 1 Mar Letkol Marinir Pudjiono.