Subhanallah..Istri Anggota TNI satdim 0622/Kab.Sukabumi menjadi Drigen Upacara HUT RI di Saudi Arabia

TNI AD

Saudi Arabia_Tujuan Persit Kartika Chandra Kirana adalah Ikut serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur berasaskan Pancasila dan UUD 1945.Membantu tugas pembinaan TNI Angkatan Darat sebagai kekuatan pertahanan keamanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa.Mewujudkan kesatuan perjuangan istri anggota TNI yang berdasarkan rasa senasib,
sepenanggungan dan seperjuangan.

Hal itu di implementasikan oleh Dr. Solitaire istri dari Kopda Nugraha Anggota Babinsa Koramil 2213/Jampangkulon Satuan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang bertugas di Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sulabumi.Dr Solitaire ditengah -tengah Kehidmatannya melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Saudi Arabia dan menjadi Dokter atau tim kesehatan Haji (TKHI) menyempatkan waktunya untuk memperingati HUT RI ke 73 dengan melaksanakan Upacara Bendera peringatan HUT RI.

Pada kesempatan itu Dr. Solitaire bersama Letkol Inf. Mahfud As’at S. IP yang tergabung dalam kloter haji ke 87 bersama Warga Indonesia lainya memperingati HUT RI ,sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI.

(A. Hasbi/Penrem 061/Sk)