Ucapan Terima Kasih Mbah Dadah Kepada Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap

Ucapan Terima Kasih Mbah Dadah Kepada Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap

TNI AD

Cilacap – Mbah Dadah (74) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota TNI, ketika anggota Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap, Serda Basuki mendatangi rumahnya yang berlokasi di RT 02/04 Dusun Cimanggeng I Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Selasa (7/8/18).

Rumah reotnya yang dulu hampir roboh, kini terlihat bagus dan layak untuk di huni setelah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap, membongkar dan memperbaiki rumahnya. Rumah Mbah Dadah merupakan salah satu dari 17 unit rumah yang menjadi sasaran rehab program TMMD di Desa Panulisan Barat.

” Alhamdulillah, bungah, cukup nganuhunkeun kepada bapak TNI anu entos ngahadean bumi abdi,(Alhamdulillah senang dan terima kasih banyak kepada TNI yang sudah memperbaiki rumah saya), ” ucap Mbah Dadah dengan bahasa sundanya

Tidak hanya Mbah Dadah, seluruh keluarganya yang saat itu kumpul di rumahnya juga mengucapkan hal yang sama kepada Serda Basuki. Bantuan bedah rumah melalui program TMMD Sengkuyung tahap II di desanya, telah mewujudkan harapannya untuk memiliki rumah layak huni seperti halnya warga lainnya. Dirinya berharap agar program ini terus dilaksanakan oleh TNI karena sanhat membantu warga miskin seperti dirinya. ” Mudah-mudahan program ie terus dilaksanaken ku TNI,” harap Mbah Dadah. (Kamsi Gautama)