Wasrik Itjenal Kunjungi Bhumi Marinir Karangpilang

TNI AL

Tim Wasrik Itjenal dipimpin oleh Laksamana Pertama Janter Elias Manik, M. Si, (Han)., CFrA disambut oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana diruang VIP Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (02/08/18).

Tim Wasrik yang berjumlah 14 personil tersebut, melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap satuan yang berada di Bhumi Marinir Karangpilang, antara lain satuan pelaksana dijajaran Resimen Bantuan tempur 1 Marinir, satuan pelaksana dijajaran Resimen Artileri 1 Marinir, Batalyon Taifib 1 Marinir, dan satuan pelaksana jajaran Pangkalan Marinir Surabaya.

Pada kesempatan ini Danmenbanpur 1 Mar mengingatkan kepada Komandan Satlak yang berada dibawahnya, agar kedatangan tim Wasrik ini diterima dengan gembira dan terbuka dengan permasalan yang ada di satuan, jangan ada yang ditutup-tutupi, agar nantinya tim Wasrik dapat memberikan masukan-masukan dan solusi terbaik bagi satuan kita.

Lebih lanjut Danmenbanpur 1 Mar menyampaikan, agar melaksanakan koordinasi sebaik mungkin. “Jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dua arah”, sehingga data dan masukan yang ditemukan di lapangan berguna dalam upaya perbaikan dan kemajuan Menbanpur 1 Mar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danmenart 1 Mar Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., Pabandya Srena Pasmar 2 Mayor Marinir Heru, para perwira staf Menbanpur 1 Mar, para perwira staf Menart 1 Mar, para Dansatlak jajaran Menbanpur 1 Mar dan Menart 1 Mar, serta para Dansatlak lainnya yang berada di Bhumi Marinir Karangpilang.