Babinsa Koramil 2213/Jampangkulon dan Babinkamtibmas bersinergi amankan Wilayah binaannya

TNI AD

Sukabumi_Babinsa dan Babinkamtibmas merupakan Aparat yang ditugaskan untuk membina dan memberikan pengayoman kepada Masyarakat yang berada di wilayah Desa atau Kelurahan. Dengan tujuan agar wilayah binaan menjadi aman nyaman dan terkendali.

Hal itu Diimplementasikan oleh serda Heri Babinsa Koramil 2213/Jampangkulon Satdim 0622/Kabupaten Sukabumi dan Bripka Bambang Babinkamtibmas Polsek Jampangkulon.Mereka berdua terlihat Kompak melakukan Komsos dengan warga binaannya di Area Wisata Kp. Puncak Buluh Desa Karangmekar Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi Selasa,(18/09/18).

Serda Heri dalam kesempatan tersebut berpesan kepada Warga Masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.Sehingga para pengunjung Wisata merasa nyaman dan nyaman.

Selanjutnya Serda Heri juga menyampaikan agar warga Masyarakat jangan terpancing akan kabar yang belum tentu kebenaranya atau Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.Dan kalau ada hal hal yang dapat menggangu keamanan segera melapor kepada Aparat yang berwenang .

Sementara itu Bripka Bambang dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada Masyarakat agar selalu hati -hati terhadap isu isu yang belum tentu kebenaranya. Dan bersama sama ikut menjaga ketertiban, agar tercipta suasana yang kondusif.

(Hasbi)