Dua Belas Bintara Remaja Perkuat Brigif 2 Marinir

Dua Belas Bintara Remaja Perkuat Brigif 2 Marinir

TNI AL

PK,.Sidoarjo. Komandan Brigade Infanteri 2  Marinir Kolonel Marinir Suliono secara resmi menerima Bintara Remaja mantan Dikmaba PK Angkatan 37 di Markas Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat, (07/09/2018).

Sebanyak Dua Belas Bintara Remaja mantan Dikmaba PK Angkatan 37 tersebut setelah resmi masuk di jajaran Brigif 2 Marinir akan ditempatkan di Batalyon Infanteri 1 Marinir sebanyak 4 orang, Batalyon Infanteri 3 Marinir sejumlah 4 orang dan 4 orang di Batalyon Infanteri 5 Marinir.

Dalam arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan ucapan selamat datang di Brigif 2 Marinir dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di kesatuan.

Sebagai prajurit baru di lingkungan Korps Marinir, lanjutnya, segeralah beradaptasi dengan suasana Brigif 2 Marinir, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri, disamping itu harus banyak belajar dan jangan malu bertanya, karena tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan kompleks. Dengan bekal semangat yang menggelora dan bekal pengetahuan dari lembaga pendidikan, semoga Brigif 2 Marinir akan lebih bergairah dan bersemangat lagi.

Lebih lanjut dikatakan oleh orang nomor satu di Brigif 2 Marinir bahwa telah banyak penugasan tempur baik didalam negeri maupun diluar negeri yang telah dilaksanakan oleh prajurit Brigif 2 Marinir. Selain itu telah banyak pula prestasi nasional maupun internasional, lomba-lomba pembinaan tingkat Pasmar 2, Korps Marinir maupun TNI AL yang mengharumkan nama baik Korps, Bangsa dan Negara yang kesemuanya itu diukir oleh prajurit-prajurit Brigif 2 Marinir.

“Warnai satuan ini dengan bekal yang sudah kalian miliki dan jadilah Komandan Regu yang tangguh dengan memelihara dan meningkatkan semua kemampuan yang dimiliki,” pesan Komandan Brigif 2 Marinir.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Yudi Asmar, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos, Pasops Letkol Mar Argo Setiyono, Paspers Letkol Mar Dwi Wardono, S.Pd dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.