Dua Puluh Lima Tahun Mengabdi Di TNI AL, Tamtama Milsuk XII/1 Gelar Reuni Akbar

Dua Puluh Lima Tahun Mengabdi Di TNI AL, Tamtama Milsuk XII/1 Gelar Reuni Akbar

TNI AL

Mojokerto. Dalam rangka memperingati dua puluh lima tahun mengabdi di TNI AL, keluarga besar Tamtama Militer Sukarela Angkatan XII/1 tahun 1993 (Dubesa) melaksanakan reuni akbar di Villa Ashri Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (09/09/2018).

Ulang tahun ke 25 Dubesa tepatnya 28 Agustus 2018 yang diikuti 412 anggota beserta keluarganya tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 8 hingga 9 September 2018 dengan ketua panitia Serka Jas Nur Basuki.

Kegiatan diawali pada Sabtu malam, dengan sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan doa bersama atau istighosah untuk mendoakan anggota Dubesa yang telah meninggal dunia dan ceramah agama oleh Ustadz Ahmad Syahlan dari Trawas Mojokerto.

Usai ceramah, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dubesa yang diwakili oleh Serka Mar Ismanto. Dalam sambutannya Serka Mar Ismanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Dubesa yang telah hadir dalam kegiatan tersebut dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi anggota Dubesa.

Sementara itu Ketua Panitia Serka Jas Nur Basuki dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Dubesa beserta keluarganya  atas partisipasinya baik secara moril maupun material sehingga acara HUT ke 25 Dubesa atau reuni akbar dapat berjalan dengan lancar, aman dan penuh kekeluargaan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk memperingati dua puluh lima tahun pengabdian di TNI AL juga sebagai wahana silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan anggota Dubesa beserta keluarganya, dengan harapan seluruh peserta dapat bergembira dan segar kembali sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari.

Kemudian pada Minggu pagi dilaksanakan olahraga jalan santai dan dilanjutkan dengan pelaksanaan berbagai lomba hiburan diantaranya lomba memasukkan pensil ke dalam botol, memindahkan bendera, memindahkan air dan lomba lari di kolam.

Usai pelaksanaan lomba, dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang, ramah tamah, kemudian dirangkai dengan free program yaitu memanfaatkan sarana yang ada di Villa Ashri.