PENYULUHAN HUKUM PRAJURIT MENBANPUR 2 MARINIR.

PENYULUHAN HUKUM PRAJURIT MENBANPUR 2 MARINIR.

TNI AL

PK,.Surabaya. Pabankum Pasmar 2 Letkol Laut (KH) Harjanto memberikan penyuluhan hukum kepada prajurit di jajaran Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir, di ruang serbaguna Batalyon Polisi Marinir (Pomar) 2 Mar, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang Surabaya, Kamis (20/09/2018).

Pada saat memberikan penyuluhan hukum, Pabankum Pasmar 2 di dampingi Perwira Hukum Menbanpur 2 Marinir Kapten Laut (KH) Slamet Teguh Riyanto, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membina prajurit Menbanpur 2 Mar, PNS dan keluarga agar taat hukum serta memahami hukum Pidana dan hukum Perdata beserta pemahaman mengenai penerapan sanksi Administrasi.

Pada kesempatan tersebut, para prajurit diberikan kesempatan untuk bertanya tentang hal-hal yang berkaitan dengan masalah hukum, baik hukum Pidana maupun hukum Perdata. Sehingga para prajurit di jajaran Menbanpur 2 Mar diharapkan selalu berkoordinasi dan berkonsultasi, sehingga tidak buta hukum dan bisa selalu berhati-hati dalam bertindak baik di lingkungan masyarakat ataupun bertugas sebagai prajurit TNI, ” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kasikum Menart 2 Mar Mayor Laut (KH/W) Lidya S.H,  Kasidalkar Persbanpur 2 Mar Mayor Mar Nur Fachris, Kasibek Slogbanpur 2 Mar Mayor Mar Iman Suratman dan kapten Mar Jusmadi selaku Kasiwat Menbanpur 2 Mar.