Prajurit Marinir Wilayah Surabaya Laksanakan Olahraga Bersama

TNI AL

PK,.SURABAYA,.Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi bersama Prajurit Marinir Wilayah Surabaya, melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Jumat (07/09/2018).

Olahraga bersama dengan peserta kurang lebih 1500 personel tersebut, diawali dengan senam aerobic, kemudian dilanjutkan dengan lari bersama mengelilingi Kesatrian Marinir Moekijat dengan start dan finis di Lapangan Mako Pasmar 2, dilanjutkan dengan perlombaan bola voli, tarik tambang, futsal, dan lompat punggung, yang diikuti oleh peserta dari Kolatmar, Lanmar Surabaya, Denmako Pasmar 2, Yontaifib 2 Mar gabungan dengan Yonmarhanlan V, Brigif 2 Mar, Menbanpur 2 Mar, Menart 2 Mar dan Menkav 2 Mar.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa “Kedepan akan dilaksanakan lomba Binsat Korps Marinir 2018, yang akan digelar di Surabaya. Kepada prajurit Kolatmar dan Lanmar Surabaya, lakukan sebagai panitia atau pendukung yang baik, netral dan tidak berpihak kepada siapapun, kepada prajurit dijajaran Pasmar 2, ini adalah tantangan buat kita semua, saya minta berikan yang terbaik untuk Satuan, Batalyon, Brigade atau Resimen dan Pasmar 2 dalam pelaksanaan Binsat nanti”.

“Hari ini, adalah hari yang bergembira, silahkan berolahraga dan bertanding secara sportif, karena olahraga ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan, guyub dan akrab antar prajurit Marinir wilayah Surabaya”, pungkasnya.

Usai sambutan dari Komandan Pasmar 2, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan dengan menampilkan Mahita Band dari Yonif 3 Mar serta diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para juara.

Turut hadir pada acara tersebut, Dankolatmar Kolonel Marinir Sarjito, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan pejabat teras dijajaran Pasmar 2.