Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itkostrad

TNI AD

PK,. (Penkostrad. Kamis, 20 September  2018). Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad dipimpin Letkol Inf Venus melaksanakan kunjungan ke Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Salatiga. Kegiatan yang digelar di Ruang Yudha ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan tertib administrasi penggunaan anggaran yang sudah disalurkan ke satuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Rabu (19/9).

Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Letkol Inf Widi Rahman S.H menyampaikan bahwa hasil dari kegiatan Wasrik Itkostrad ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan, terutama dalam memberikan informasi dan evaluasi peningkatan ketertiban dalam keseragaman administrasi.

“Khususnya mengenai anggaran yang disesuaikan dengan dukungan terhadap suatu kegiatan, beberapa koreksi, penemuan-penemuan yang kurang seragam dapat dijadikan dasar dalam mewujudkan tertib administrasi satuan, mari kita sama-sama perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando Atas, karena tertib administrasi sangat penting dalam mendukung tugas pokok Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad kedepannya,” ungkap Letkol Inf Widi Rahman, S.H.