Babinsa Banjarsari Samigaluh Kulon Progo Bantu Pembuatan Jalan Desa

Babinsa Banjarsari Samigaluh Kulon Progo Bantu Pembuatan Jalan Desa

TNI AD

Yogya Barat. Warga masyarakat Dusun Jomblangan XII, Desa Banjarsari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, pada Rabu (03/10/18), mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, bergotong royong membuat jalan Desa Banjarsari untuk ditembuskan dengan Desa sebelah yaitu Desa Gerbosari.

Sertu Sarjiya Babinsa Banjarsari dan beberapa Anggota Koramil 04/Samigaluh berbaur dengan masyarakat untuk membantu warga melaksanakan kerja bhakti pembuatan jalan tembus penghubung wilayah Banjarsari dengan wilayah Gerbosari Kecamatan Samigaluh tersebut.

Ratusan warga dengan penuh semangat bekerja untuk mewujudkan impian mereka memiliki jalan yang lebar untuk menghubungkan jalan Desa mereka dengan Desa sebelah. Jalan yang dibangun tersebut masih berupa jalan tanah/belum permanen, tetapi dibuat lebar agar dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Dengan telah dibuatnya jalan ini warga berharap kedepan segera ada perhatian baik dari Pemerintah Desa, Kecamatan atau Kabupaten, untuk memperkeras jalan tersebut dengan dicorblok agar tetap bisa dilalui baik di musim kemarau atau musimpenghujan, tanpa takut terpeleset” tutur Sertu Sarjiya. (NSR/bang natsir).