Danbrigif Raider 9 Kostrad Pimpin Sertijab Danyonif Raider 515 Kostrad

Danbrigif Raider 9 Kostrad Pimpin Sertijab Danyonif Raider 515 Kostrad

TNI AD

PK,. ,Jember ,. Penyonifraider 515, —- Bertempat di lapangan Markas Yonif Raider 515 Kostrad Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi pimpin upacara serah terima jabatan Danyonif Raider 515 Kostrad dari letnan Kolonel Inf Syafruddin kepada Mayor Inf Oki Priyoni, Sabtu (27/10).

Dalam sambutannya Kolonel Inf Robby mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Syafruddin atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama bertugas sebagai Danyonif Raider 515 Kostrad.
Ditambahkan ,pesan kepada pejabat baru yakni Mayor Inf Oki Priyoni agar dapat melanjutkan segala halt yang telah dbaik dilaksanakan oleh pejabat lama, agar supaya prestasi yang telah diukir selama ini agar kita tetep dapat bersaing dengan satuan Kostrad lainnya.

“Saya berharap agar pengalaman tugas di Yonif Raider 515 Kostrad berguna untuk membangun wawasan guna meraih keberhasilan dalam menjalani tugas dan tanggung jawab kedepan selanjutnya akan ditempatkan penugasan yang baruā€¯yakni Menjadi Dansecata Rindam II Sriwijaya. Pungkas Danbrig

Dan pada acara sertijab ini banyak dihadiri para tamu undangan termasuk Bupati Jember,Kaporles Jember,Dandim Jember dan para pejabat pejabat Yang ada di Kabupaten Jember,500 perserta Upacara dan Dimeriahakan Demontrasi Beladiri Wushu,Double stick,Yongmodo dan Pencak Silat PSHT pelaksanaan Acara berjalan dengan tertib dan lancar. ( Dodik )