Gasss….Poll !! Dandim Napitupulu Ngebut Pengaspalan Jalan.

TNI AD

BATANG – TMMD REG 103 DurenomboBaru sekitar beberapa pekan dibuka, progress pengerjaan proyek di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang menunjukkan grafik yang meningkat signifikan. Pacuan semangat dari Dandim Napitupulu Sedulure Wong Batang, Dansatgas TMMD REG- 103, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu rupanya menjadi motivasi tersendiri bagi tim Satgas TMMD dan warga untuk menggiatkan kerja hingga pengerjaan selesai nanti.

TMMD kali ini mempunyai sasaran fisik yang cukup besar yaitu pengerjaan makadam jalan dan pengaspalan sepanjang 2.375 meter dengan lebar 3 meter, dan pengerjaan ini hanya ditenggat waktu 30 hari.

Oleh sebab itu, Dandim Napitupulu memerintahkan tim Satgas TMMD agar langsung tancap gas dalam pengerjaannya. “Gass terus !!”, perintahnya.

“Kami selaku prajurit siap untuk kebut pembangunan pengaspalan jalan penghubung ini”, ujar Serda I Made Liantara anggota Batalyon Arhanud 15 yang tergabung dalam Tim Satgas. Selasa (23/10/2018).

Salah satu warga Durenombo, Suyono (36) mengatakan, “Meski baru sepekan, pembangunan pengaspalan jalan penghubung ini telah mencapai hampir 40 persen, saya optimis dengan pengerjaan bergotong-royong dan ketersedian bahan dan alat yang memadai, pengerjaan embung akan selesai kurang dari 30 hari”, katanya.(Kamsi Gautama)