Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal, Beri Penghormatan Terakhir Kepada Ketua PPAL Rayon Tegal

TNI AL

Lantamal V (25/10).Komandan Pangkalan TNI-AL  (LANAL) Tegal, Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla. memberikan penghormatan terakhir kepada Alm. Serma (Purn) H. Gatot Gunarto NRP 34881  yang merupakan Ketua PPAL (Persatuan Purnawirawan TNI-AL) Rayon Tegal dalam prosesi upacara pemakaman militer di TPU Panggung Kota Tegal kemarin.

Prosesi Upacara Pemakaman Militer tersebut diikuti oleh Seluruh Prajurit Lanal dan Anggota PPAL Rayon Tegal dan Perwakilan Prajurit TNI/Polri yang ada di Wilayah Tegal mulai dari Kodim 0712/Tegal, Satradar AU 214/Tegal serta Polres Tegal Kota.

Usai prosesi pemakaman,  Komanadan Lanal mengatakan bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai perwujudan penghargaan dan penghormatan pemerintah atas jasa Dharma Bakti dan pengabdian kepada negara dan bangsa semasa hidupnya.

“Pada kesempatan ini saya atas nama keluarga besar TNI-AL dan teman sejawat almarhum menyampaikan belasungkawa, Seraya memanjatkan doa Semoga Tuhan YME memberikan ketabahan kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.” Terangnya.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira Lanal Tegal dan Ketua Umum Jalasenastri Cabang 7 Korcab V Ny. Endah Haryanto beserta jajaran pemgurua inti lainnya.