PANGKOARMADA II TERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN STTAL

TNI AL
Surabaya, 30 Oktober 2018 ,.Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., menerima Courtesy Call  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil, bertempat di Ruang VIP Gedung Laksamana Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (30/10/2018).
 
Dalam kunjungan kali ini, Komandan STTAL selain bersilaturahmi kepada Pangkoarmada II, kedatangan pati berbintang satu tersebut  ingin menyampaikan kepada Pangkoarmada II bahwa, STTAL dalam waktu dekat ini akan membuka Prodi S3 Anilisis Sistem dan 
Riset Operasi. STTAL membuka kesempatan bagi prajurit Koarmada II yang ingin melanjutkan pendidikan S3, karena dengan pola pendidikan TNI Angkatan Laut yang berkelanjutan diharapkan dapat meningkatkan potensi diri dalam rangka menghadapi tantangan kedepan perkembangan teknologi yang semakin canggih.
 
Sementara itu, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih kepada Komandan STTAL beserta staf, “Merupakan kebanggan kami mendapat kunjungan dari pemimpin dari STTAL yang selama ini telah menerapkan konsep-konsep pendidikan di bawah naungan TNI AL yang diharapkan nantinya lebih modern dan tidak kalah dengan Universitas di luar negeri. Koarmada II membutuhkan alumni-alumni STTAL yang memiliki visi dan misi di bidang teknologi yang handal”, tuturnya.
 
Orang nomor satu di Koarmada II berpesan agar para staf STTAL dapat meningkatkan kredibilitas marwah STTAL, karena TNI AL mempunyai Universitas yang mampu bersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya. Semoga hubungan ini bisa terjalin dengan baik antara Koarmada II dengan STTAL siapapun nanti pemimpinya.
 
Hadir dalam acara tersebut yaitu, Kaskoarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Danguspurlakoarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., dan para Asisten Pangkoarmada II. Sedangkan dari STTAL dihadiri oleh Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., Seklem STTAL Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B., S.T., M.Si., Dirbin Pascasarjana Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, S.Si., MT, MT Dirbin Sarjana Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, Dirbin Diploma Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika, M. MT., dan Kepala Kelompok Dosen Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd.