Penutupan Latihan Pemeliharaan Raider Yonif Para Raider 433 Kostrad

Penutupan Latihan Pemeliharaan Raider Yonif Para Raider 433 Kostrad

TNI AD

PK,.GOWA,.(Penkostrad. Senin, 1 Oktober 2018). Bertempat dilapangan Mayonif Para Raider 433/JS Kostrad, Danyonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Syamsul Alam, S.E selaku Danlat secara resmi menutup Latihan Pemeliharaan (Lathar) Raider, setelah dilaksanakan dan diikuti ratusan prajurit selama empat belas hari pada tanggal 16 s.d. 29 September 2018 di daerah Barombong Kab. Gowa dan Kab. Barru, Sabtu (29/8/18).

Dalam amanatnya Danyonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Syamsul Alam, S.E mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas semangat para prajurit selama menjalankan latihan pemeliharaan Raider ini. Tidak mudah untuk bisa bertahan mengikuti rangkaian latihan ini tetapi para prajurit menunjukkan kemampuan dengan baik sehingga latihan pemeliharaan bisa berjalan dengan aman, baik dan sukses.

“Latihan ini dilaksanakan bertujuan guna memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit-prajurit satuan Yonif Para Raider 433/JS dalam melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus.” ujarnya

“Pada kesempatan kali ini juga saya mengharapkan kepada prajurit sekalian agar teknik dan taktik pertempuran yang sudah didapatkan selama latihan ini bisa dijadikan modal untuk lebih meningkatkan kemampun prajurit, sehingga para prajurit dapat menjadi prajurit yang handal serta profesional guna mendukung pelaksanaan tugas di satuan  tempur jajaran Kostrad,” ungkapnya.