Semangati Warganya, Kepala Desa Wringinharjo Turun Langsung Dilokasi TMMD

TNI AD

Cilacap – Semangati warganya, Kepala Desa Wringinharjo turun langsung ke lokasi pengerasan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Sengkuyung III Kodim 0703 di Dusun Sindeh Desa Wringinharjo, Gandrungmangu, Minggu (21/10/18).

Selain itu, sebagai Kepala Desa, Hasanan tentunya merasa malu kepada TNI apabila partisipasi warganya kurang. Untuk itu guna memotivasi warganya, dia juga turut mengerjakan pembangunan pengerasan jalan. Baginya, tidak hanya menmerintah warganya saja untuk bekerja namun sebagai pemimpin tentunya menjadi kewajibannya untuk memberikan contoh tetbaik bagi warganya.

Kehadirannya diharapkan membuat warganya lebih semangat didalam mengerjakan semua sasaran fisik TMMD. Di waktu istirahat setelah menjalani tugas pemerintahan desanya, dirinya menyempatkan diri melihat warganya dalam membantu Satgas TNI. ” Saya lega melihat warga saya bahu membahu bersama Satgas TNI mengerjakan proyek pembangunan yang menjadi sasaran TMMD,” tutur Hasanan

Dirinya menjelaskan kepada koresponden Pendim 0703/Cilacap, bahwa untuk sekian banyak sasaran fisik program TMMD yang tersebar di beberapa titik di desanya, membuat dirinya harus mengatur pembagian warganya. Hal ini juga yang disampaikannya melalui Kepala Dusun Sindeh Fais yang dusunnya menjadi sasaran fisik TMMD.

Tentang masih ada beberapa material bangunan yang belum datang di lokasi sasaran TMMD, Hasanan menegaskan secepatnya akan dikirim. ” Untuk semua material yang masih kurang, hari ini akan segera terkirim ke semua titik sasaran sehingga harapannya bisa mempercepat semua pembangunan TMMD di Desa Wringinharjo baik sasaran pengeradan jalan, perehaban RTLH, maupun sasaran fisik lainnya. ” Semua kebutuhan akan kita dorong semua guna mempercepat semua penyelesaian sasaran fisik,” tandasnya (Kamsi Gautama)