WISATA BAHARI TK RAUDHATUL ATHFAL NAIKI KAL LEMUKUTAN SATROL LANTAMAL XII PONTIANAK

TNI AL

Pontianak, Puluhan murid Taman Kanak-kanak, TK Raudhatul Athfal Pontianak berkunjung ke Kapal Angkatan Laut (KAL) Lemukutan, unsur Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Pontianak di dermaga Mako Lantamal XII .Jl. Kom. Yos. Sudarso no.1 Jeruju Pontianak Kalbar. Rabu (15/10/2018)

Wisata kunjungan TK Raudhatul Athfal ke KAL Lemukutan untuk mengenal dan melihat langsung Kapal Perang milik TNI Angkatan Laut ( Lantamal ) XII Pontianak, sebagai sarana Edukasi wisata bahari anak didik TK Raudhatul Athfal Pontianak yang di ikuti 136 murid dengan di dampingi 14 orang guru pembimbing dan 90 orang tua walimurid yang menghantarkan putra-putrinya.

Puluhan anak anak TK Raudhatul Athfal begitu antusias  ingin segera masuk Kapal dengan di dampingi para guru pendamping serta orangtua wali murid yang menghantarkan putra-putrinya menaiki kapal.” ujar Serda Rosidi personel Potmar Lantamal XII.

Guru dari TK tersebut mengatakan kunjungan ke kapal di maksudkan untuk melihat dari dekat kapal perang yang di miliki TNI AL / (Lantamal) XII Pontianak,  yang selama ini kita hanya melihat di TV dan Koran serta medsos.” ungkap guru pembimbing

Pada kunjungan wisata bahari TK Raudhatul Afhtal di terima Pjs. Kadispotmar Letkol Laut (KH) Anwar dengan personel Potmar di gd.Malahayati, untuk di berikan pengarahan dan pengenalan kapal melalui Film TNI AL yang selanjutnya para murid TK, di bimbing menuju ke kapal (KAL)  Lemukutan yang akan di perkenalkan tentang kehidupan di kapal perang, peralatan navigasi, alat teropong untuk melihat dari kejauhan  yang di sukai murid2 TK, di dermaga Mako Lantamal XII Pontianak.