Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Denpal Divif 2 Kostrad Ikuti Penyuluhan P4GN

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Denpal Divif 2 Kostrad Ikuti Penyuluhan P4GN

TNI AD

PK,.(Penkostrad. Senin, 19 November 2018). Prajurit Denpal Divif 2 Kostrad mengikuti Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad Singosari Malang , Rabu (14/11).

Kegiatan ini merupakan program rutin Staf Intelijen Divif 2 Kostrad bersama dengan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Malang yang dilakukan setiap tahun.

Mayor Inf Ocktavian Englana P. selaku Kasi Lidgal Staf Intelijen Divif 2 Kostrad,  dalam kegiatan tersebut memberikan sambutan pembuka sosialisasi P4GN.

Arief Ramadhansyah selaku penyuluh menjelaskan beberapa manfaat penyuluhan agar anggota mengetahui dan mengerti terhadap jenis tanaman maupun obat-obat terlarang dan dampak buruknya Narkoba yang merupakan musuh bersama karena dampaknya kedepan akan sangat merugikan, karena dapat menghancurkan generasi penerus bangsa.

Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Sahadi mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini sebagai upaya pencegahan awal melindungi anggota Denpal Divif 2 Kostrad dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat.