Gubernur Sulsel Beri Penghargaan Kepada Lantamal VI Sebagai Pendonor Darah Terbanyak

TNI AL
Makassar, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan  penghargaan bidang kesehatan kepada Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar pada acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 bertempat di Rumjab Gubernur Sulsel, Rabu (14/11/2018).
Penghargaan diberikan atas kepedulian Lantamal VI Makassar sebagai pendonor darah terbanyak  di lingkungan TNI dan keaktifan dalam menunjang program KB Nasional.
Pada upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 yang bertema “Aku Cinta Sehat” dan subtema “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita” tersebut Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyerahkan penghargaan kepada Danlantamal VI Makassar yang diwakili oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan.
Gubernur Sulsel membacakan sambutan Menteri Kesehatan Prof. Dr.dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M(K) mengatakan sejalan dengan program Indonesia sehat melalui pendekatan keluarga, mengajak seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup,”
Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018 di Rumjab Gubernur Sulsel ini dihadiri  para bupati wilayah Sulsel, Forkopimda Sulsel serta sejumlah tamu undangan, dan bertindak sebagai Komandan Upacara  adalah  Mayor Laut (K) Benny Fernando.