HUT Korpri ke-47, Kodim 0703/Cilacap Jalan Santai Bareng Ramane

TNI AD

Cilacap – Mewakili Komandan Kodim 0703/Cilacap Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun mengikuti jalan santai Bareng Ramane dalam rangka HUT Korpri ke-47, HUT PGRI ke-73, Hari Guru Nasional dan HUT Kesehatan Nasional ke- 54, Jumat (23/11).

Serangkaian peringatan HUT Korpri ke-47, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar acara jalan santai Bareng Ramane. Kegiatan jalan santai yang diikuti oleh OPD, pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap juga diikuti oleh lintas sektoral seperti Kodim 0703/Cilacap, Polres , Lanal Cilacap, dan para pelajar serta mahasiswa.

Ribuan peserta jalan santai tampak antusias mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Panitia HUT Ke-47 KORPRI Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2018 dengan door prize diantaranya Sepeda, Lemari es, dan hadiah menarik lainnya.

Para peserta setelah dilepas, bersama Bupati Cilacap dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap menjalani rute yang sudah ditentukan panitia yakni dengan rute, star alun-alun Pemerintah Kabupten Cilacap, Jln Jend. Sudirman, Jalan S. Parman, Jalan Jend. Suprapto, Jalan DI. Panjaitan dan finish Jalan Jend. Sudirman. (Sty)