Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Diserahterimakan

Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Diserahterimakan

TNI AD

Banyumas – Dengan selesainya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0703/Cilacap, secara otomatis kepengurusan Persit juga segera melakukan Serah Terima Jabatan Ketua Persis KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap.

Bertempat di ruang data Makorem 071/Wijaya Kusuma, Ketua Persit Koorcabrem 071 Ny Anita Dani Wardana memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Cabang Persit Kodim 0703/Cilacap dari Ny. Ita Yudi Purwanto kepada Ny. Ina Wahyo Yuniartoto, Jum’at (23/11).

Dijelaskan oleh Ketua Persit Koorcabrem 071 Ny Anita Dani Wardana, sudah menjadi tradisi di dalam organisasi TNI AD bahwa setiap kali terjadi mutasi jabatan pimpinan satuan, maka senantiasa akan diikuti dengan serah terima jabatan Ketua Organisasi Persit KCK Cabang. ” Momentum ini menunjukkan bahwa kehadiran organisasi isteri prajurit dalam jajaran instansi TNI AD, tidak dapat dipisahkan karena melekat secara ekstra struktural.” kaya Ny Anita Dani Wardana

Menurutnya, Pergantian pengurus merupakan hal yang wajar, karena perubahan atau pergantian pengurus tersebut pada hakekatnya hanya berubah “gaya” dan “seni” cara kepemimpinannya saja. ” Namun yang paling penting justru bagaimana pergantian Ketua Organisasi Persit ini mampu meningkatkan optimalisasi kinerja organisasi sehingga dari waktu ke waktu makin banyak manfaat yang dapat dirasakan baik oleh Satuan, masyarakat, bangsa dan negara.” jelasnya

Pada kesempatan itu selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/WK, atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Ny. Yudi Purwanto dan Ny. Wahyo Yuniartoto yang saat ini melaksanakan serah terima jabatan, semoga dengan serah terima jabatan ini akan membawa suasana yang baru dan lebih baik bagi peningkatan prestasi Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII dim 0703/Cilacap.

” Mulai saat ini Ny. Wahyo Yuniartoto secara organisasi menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII dim 0703/Cilacap untuk itu diharapkan akan menambah suasana yang baru kepada seluruh anggotanya sehingga akan dapat meningkatkan prestasinya,” kata Ketua Persit Koorcab Rem 071

Baca Juga :  BANTU KEMBANGKAN PEREKONOMIAN WARGA, SATGAS YONIF 725/WRG PERKENALKAN KOPI ABMI KHAS PAPUA

Dia juga berharap agar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII dim 0703/Cilacap kedepannya mampu meningkatkan aktivitas dan perannya, mampu mengikuti berbagai perkembanhan dinamika kan giatan organisasi kewanitaan sevazas di lingkungannya tanpa meninggalkan kodratnya sebagai isteri prajurit serta mampu membina keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Di akhir sambutan,nya Ketua PersitvKoorcab Rem 071 mengucapkan terima kasih dan selamat Jalan kepada Ny. Yudi Purwanto atas prestasi dan pengabdiannya dengan baik. Semoga dengan bekal pengetahuan sebagai Ketua Persit saya doakan semoga ibu mampu dan berhasil mengemban tugas barunya sebagai Wakil Ketua KCK koorcab Rem 074/Warastratama,” pungkasnya. (Kamsi Gautama)