Kasatkom Lantamal V Pimpin Upacara Penaikan Bendera

TNI AL

Lantamal V (26/11),—Kepala Satuan Komunikasi Pangkalan Utama TNI AL (Kasatkom) V, Letkol Laut (P) Yani memimpin jalannya upacara penaikan bendera dilapangan Upacara Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya, Senin (26/11).

Kasatkom pada kesempatan tersebut mengingatkan kembali prajurit Lantamal V dimasa panca roba memasuki musim hujan untuk waspada dan berhati-hati dalam berkendara dan berlalu lintas.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota Lantamal V agar berhati-hati dalam berkendara dan berlalu –lintas, lengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi rambu-rambu lalu-lintas. Hal ini untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga dijalan raya,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Kasatkom,  Lantamal V beserta jajarannya tengah melaksanakan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) uji terampil P1,  P2 dan Satrol melaksanakan L1,  L2 dari tim Uji kolat Koarmada ll.

Oleh karena itu,  personel  yang terlibat P1 dan P2 Glagaspur supaya melaksanakan seluruh rangkaian materi yang  diujikan oleh Tim dari Kolat Koarmada II secara serius dan sesuai prosedur yang berlaku.