Ketua Korcab VI DJA II Beri Bantuan Kepada Paud Jala Saugi

Ketua Korcab VI DJA II Beri Bantuan Kepada Paud Jala Saugi

TNI AL
Pangkep, Ketua Korcab VI Jalasenastri Armada Timur (DJA) II  Ny. Risanti Dwi Sulaksono bersama pengurus melaksanakan kunjungan ke Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM)  dan memberi sumbangan perlengkapan belajar  dan bermain kepada siswa Pendidkan Anak Usia Dini (Paud) Jala Saugi di Pulau Saugi Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Rabu (21/11/2018).
Dalam kunjunganya Ketua Korcab DJA II Ny. Risanti Dwi Sulaksono mengatakan pemberian perlengkapan belajar dan bermain bagi siswa PAUD Jala Saugi  ini untuk menunjang proses belajar para siswa  di Paud Jala Saugi.
Kunjungan ini juga bertujuan untuk melihat dari dekat kondisi sarana dan prasarana Paud, proses belajar dan  bersilaturahmi dengan tenaga pendidik Paud Jala Saugi, lanjut Ny. Risanti Dwi Sulaksono
Ketua Korcab DJA II  juga menyampaikan kepada para guru dan pengurusnya untuk dapat menjalankan amanah dan membimbing anak-anak PAUD di Pulau Saugi dengan baik. Jalasenastri Korcab VI akan membantu untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang ada di Paud Jala Saugi, tutupnya.
Sementara itu Kepala PAUD Jala Saugi Ny  Rustini menyampaikan terima kasihnya atas sumbangsih dari Korcab VI DJA II.Ny Rustini  berharap apa yang dilakukan oleh Korcab VI DJA II bisa menjadi contoh yang baik dan bisa diikuti oleh pihak-pihak lainnya.
PAUD Jala Saugi  ini  letaknya di pulau, pastinya  PAUD ini sudah seharusnya mendapat perhatian dari semua pihak, tutupnya.