Personel Lantamal VI Lari Siang Sambil Pikul Senjata Laras Panjang

Personel Lantamal VI Lari Siang Sambil Pikul Senjata Laras Panjang

TNI AL
Makassar, Upaya menjaga stamina personelnya, Personel Lantamal VI Makassar melakukan lar siang sambil pikul senjata laras panjang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Akhmad Mukhroji S.Pd,M.A.P, Sebelum melaksanakan lari siang, terlebih dahulu para Prajurit  melaksanakan senam peregangan dan pemanasan di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI ,Rabu (28/11/2018)
Pelaksanaan lari siang sambil pikul senjata laras panjang dengan rute mengelilingi kesatrian/ lingkungan sekitar Lantamal VI dengan jarak yang ditempuh sekitar 5 kilometer. Dalam pelaksanaan lari siang sambil pikul senjata laras panjang tersebut memperlihatkan semangat yang sangat luar biasa, terlihat dari sepanjang rute para Prajurit menyanyikan lagu-lagu Mars TNI selaras dengan irama lagu, meskipun cuaca siang itu cukup panas tak melunturkan semangat para prajurit Lantamal VI.
pelaksanaan lari siang sambil pikul senjata laras panjang yang dikuti oleh seluruh Prajurit bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik agar tetap terjaga dan selalu siap dalam melaksanakan tugas serta tantangan kedepan yang akan di hadapi oleh para prajurit Lantamal VI.
Dandenma Lantamal VI mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang sudah melaksanakan kegiatan lari siang sambil pikul senjata laras panjang dengan penuh semangat.
“Walaupun panasnya matahari siang tidak membuat para prajurit terlihat letih tapi malah melihatkan raut muka yang semangat sehingga kegiatan siang ini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.