PORPROV III SULBAR DITUTUP

PORPROV III SULBAR DITUTUP

TNI AD

Majene, Dandim 1401/Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar mewakili Danrem 142/Tatag menghadiri penutupan PORPROV III Sulbar di Majene. ( 19/11 ).

Setda Provinsi Sulawesi Barat Dr. Idris DP, M.Si mewakili Gubernur Sulbar menutup secara resmi PORPROV III Sulbar di Kelurahan Rangas Kec. Banggae Kab. Majene.

Namun sebelumnya dipertandingkan Final sepak bola antara Polman dan Pasangkayu dengan skor 1 – 0 untuk Polman dan berhak mendapatkan medali emas sedangkan diurutan kedua Pasangkayu medali perak dan medali perunggu Kab. Mamuju. Porprov III Sulbar yang diselenggarakan di Majene mulai tanggal 12 s/d 19 Nopember 2018 keluar sebagai juara Umum Kab. Majene dengan perolehan Medali emas 91, Medali Perak 72, Perunggu 68. Kab. Polman Medali emas 88, Medali Perak 79, Medali Perunggu 79 dan Kab. Mamuju harus puas diurutan ke tiga dengan perolehan Medali emas 32, Medali Perak 51, Medali Perunggu 71.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan pelaksana PORPROV III Sulbar sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

PORPROV III Sulbar yang dilaksanakan di Majene adalah puncak pesta olahraga bagi seluruh masyarakat Sulbar, meskipun diwarnai dengan persaingan namun dapat menunjukan sikap keakraban sesama atlet.
Semoga Porprov kali ini melahirkan atlet – atlet yang mampu bersaing pada PON 2020 di Papua. Kata Gubernur dalam amanat tertulisnya yg dibacakan oleh Setda Provinsi Sulbar.”

Turut hadir yakni Para anggota DPRD Provinsi Sulbar, Bupati Majene dan Ny, Dandim 1401/Majene dan Ny Kapolres Majene, Ketua DPRD Majene, Wakil Ketua DPRD Majene dan anggota, para Wakil Bupati se Sulbar, para Ka OPD Provinsi Sulbar, Ka OPD Kab. Majene, Ketua KONI Sulbar dan para Ketua KONI Kabupaten se .

Baca Juga :  Personel Koramil 0821/03 Senduro Bersama BPBD Lumajang dan Masyarakat Evakusi Pohon Tumbang

(Penrem142)