PRAJURIT LANTAMAL XIV TERIMA SAFARI PERS MABESAL

PRAJURIT LANTAMAL XIV TERIMA SAFARI PERS MABESAL

TNI AL

PK,.Sorong, 26 November 2018. Danlantamal XIV Laksma TNI Rachmad Jayadi, M. Tr. (Han) dan KS. Armada III Laksma TNI Dadi Hartanto, M. Tr. (Han) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) tim safari pers Mabesal  yang di ketuai oleh Kadiskesal , Laksma TNI drg. Nora Lelyana, M. Kes beserta rombongan Paban III Dik Spersal  Kolonel Laut (P) Dr. Benny Sukandari, S. E., M. M., Paban II Binteman Kolonel Laut (P) Mukhlis S. T., M. M. safari pers ini dengan tema “Personel Kunci Sukses Pencapaian Visi Organisasi”. Yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Koarmada III JL. Bubara no 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat.     

Sambutan Pangkoarmada III Laksda TNI I N. G. Ariawan, S. E., M. M. yang dibacakan  oleh KS Armada III Laksma TNI Dadi Hartanto, M. Tr. (Han). “Dengan melalui sistem pembinaan personel secara sistematis, terarah, terpadu dan berkesinambungan mampu menciptakan kesamaan pola pikir dalam melaksanakan tugas pokoknya. Salah satu bentuk pembinaan personel adalah dengan melaksanakan safari personel ke Koarmada III, Lantamal XIV maupun Pasmar 3. Dengan tujuan mensosialisasikan kebijakan dan mengetahui permasalahan aktual yang terjadi agar dapat di pahami oleh seluruh personel di jajaran Koarmada III, Lantamal XIV, maupun Pasmar 3”.

Di lain sambutan, tim safari pers yang diwakilkan oleh, Laksma TNI drg. Nora Lelyana, M. Kes. (kadiskesal). Membacakan sambutan dari Aspers Kasal tentang maksud dan tujuan Safari Pers tersebut. Dimana dalam sambutan tertulisnya Aspers Kasal berharap ”Bahwa kegiatan ini dapat menciptakan komunikasi dua arah sehingga terjadi kesamaan pola pikir dan pola tindak dari satuan atas sampai bawah serta mensosialisasikan kebijakan dan informasi agar dapat di pahami dan dilaksanakan oleh seluruh personel di jajaran TNI AL”.

Baca Juga :  Dankormar Pimpin Sertijab Beberapa Jabatan Strategis Marinir

Hadir dalam acara tersebut, Aspers Koarmada III, Aspers Lantamal XIV, Aspers pasmar 3. Para Asisten, Para Kadis, Paban Lantamal XIV, Danyon Marhanlan XIV, beserta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV.