PRAJURIT YONMARHANLAN VII MENGIKUTI KEJUARAAN TNI INTERNATIONAL MARATHON 2018

TNI AL

Dua prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII kupang mengikuti kejuaraan TNI International Marathon 2018 di Pulau Kuta Beach Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat. Senin (05/11/2018).

Pada kejuaraan TNI International tersebut, Yonmarhanlan VII Kupang menurunkan dua atlet pelari yang sudah terpilih untuk mengikuti kejuaraan TNI International Marathon 2018 yaitu Pratu Mar Alwi Harjana dan Prada Mar Mikhael Jakson Boncele.

Event akbar ini berlangsung di pulau kuta Beach Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat pada tanggal 04 November 2018 yang diikuti oleh 7.000 peserta Nasional dan 220 peserta International. Kejuaraan TNI Internasional ini terbagi menjadi empat kategori yaitu 5K, 10K, 21K, dan 42K.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Yonmarhanlan VII kupang Letkol Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr. Hanla menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada perwakilan atlet lari prajurit Yonmarhanlan VII yang telah mengikuti Event bergengsi dan pelihara terus kemampuan yang dimiliki.