Reuni Akbar Dan Temu Kangen Mantan Prajurit  Yonif  Raider 515 Kostrad

Reuni Akbar Dan Temu Kangen Mantan Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad

TNI AD

PK,.Jember , penyonifraider515.Dalam rangka mempererat tali persaudaraan Forum Komunikasi Mantan Anggota Yonif Raider 515 Kostrad, menggelar acara Reuni Akbar bertempat di Aula Masjid Al Biru Kab. Bojonegoro Minggu (18/11).

Sebanyak 300 orang yang datang dari berbagai daerah dengan antusias menghadiri acara reuni Macan Kumbang Yonif R 515 dengan kegiatan, diawali menyanyikan lagu indonesia raya, penyerahan bendera dan patung macan kumbang kepada wilayah yg akan sebagai tuan rumah pada reuni th.2019 serta foto bersama, ditambah sambutan perwakilan dari Yonif Raider 515 Kostrad, sambutan perwakilan Mantan Yonif Raider 515 Kostrad kesan dan pesan dari perwakilan ketua panitia wilayah Kab. Bojonogoro, diakhiri dengan pembacaan doa ditambah hiburan, ramah tamah dan penutup.

Saya merasa bangga dan bersyukur bisa menghadiri reuni kali ini karena Reuni Akbar Yonif Raider 515 Kostrad bisa mempererat tali persaudaraan, temu kangen mantan alumni Macan kumbang saya berharap acara reuni tidak hanya sampai disini saja, suatu saat kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali,” ujar pasi 1 Intel Yonif Raider 515 Kostrad Kapten Inf Nyoman Sukada selaku perwakilan dari Batalyon.

Sementara itu Ketua alumi Yonif R 515/UTY Mayor inf ( Purn )Maryadi dalam Sambutannya mengatakan bahwa acara ini sudah berjalan sejak 25 tahun yang lalu selalu dan dapat terlaksana dengan baik karena adanya usul saran dan kemauan keras serta jiwa kebersamaan para mantan anggota baik yang masih aktif maupun anggota yang sudah purna tugas untuk dapat temu kangen silaturahmi bersama rekan-rekan seperjuangan waktu berdinas di Yonif Raider 515 Kostrad. ( Dodik )