Serda Tarwanto Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrohman

TNI AD

Cilacap – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Karangmangu, Koramil 03/Kroya, Kodim 0703/Cilacap Serda Tarwanto menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrohman desa Karangmangu, Kecamatan Kroya, Sabtu (17/11) malam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang memang biasa dilaksanakan setiap tahunnya, namun untuk kali ini dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya yang dilaksanakan di dalam Masjid, untuk tahun ini dilaksanakan di halaman Masjid.

Masyarakat yang hadir diperkirakan mencapai 200 jamaah, dengan hikmah jamaah mendengarkan tausiyah dari KH. Taufik Hidayatulloh yang juga selaku ketua FKUB Kabupaten Cilacap.

Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun melalui Babinsa Karangmangu Serda Tarwanto menyampaikan, bahwa kita wajib menteladani sifat sifat Rasulullah SAW yang bisa hidup rukun dan bisa menyatukan kita semua.

“Saya harap menghadapi pemilu 2019 nanti kita bisa untuk menciptakan suasana aman, damai, sejuk, jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam bingkai NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, sebagai mana sifat Rasullullah yang patut kita tauladani”, Tandasnya. (Sty)