TNI-Polri Amankan Pemilihan Kades Mujur yang Telah Berlangsung

TNI AD

PK,.Cilacap – Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) desa Mujur kecamatan Kroya, 4 Babinsa Koramil 03/Kroya dan Bhabinkamtibmas Polsek Kroya melakukan apel pengamanan di lapangan Panti Amor, Desa Mujur, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap yang menjadi titik pusat apel, Selasa (27/11).

Danramil 03/Kroya jajaran Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf Tugirun mengatakan, hari ini adalah hari pemilihan calon kepala desa, yang telah dijadwalkan sesuai dengan tata cara pelaksanaan Pilkades dalam Perbub.

“Bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kroya dan anggota Limmas, kami melakukan pengamanan untuk keamanan dan ketertiban pelaksanaan pemilihan Kepala Desa ini”, ungkap Danramil.

Dikatakan Kapten Tugirun, sebelum pelaksanaan pemilihan, dirinya tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada warga agar kondusif selama kampanye hingga pemilihan.

“Pemilihan Kepala Desa hari ini dihadiri ratusa massa pendukung, dimulai dari Calon nomor urut 1, dilanjut nomor urut 2 dan nomor urut 3”, tuturnya.

Danramil berharap, kegiatan pemilihan Kepala Desa berjalan dengan lancar dan tertib. Masyarakat diminta menaati aturan yang berlaku dalam proses pemilihan calon Kades.

“Kepada masyarakat agar tidak anarkis. Kami berharap semua bisa berjalan dengan baik, sukses dan kondusif”. pungkasnya. (Sty)