Jelang Perayaan Malam Natal,Kodim 0505/JT Melaksanakan Pengamanan

All Category TNI AD

Jakarta – Perayaan bagi umat Kristen pada malam natal, Kodim 0505/JT melaksanakan pengamanan Natal di Gereja yang ada di wilayah Jakarta timur.

Dipimpin langsung Kapolres Kombes Pol Toni Surya Putra bersama Dandim Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh , Danramil Mayor Kav Luki Dibyanto dan anggota Kodim Jaktim, meninjau langsung kondisi terkini jelang malam Natal, Minggu (23/12/2018).

Mayor Kav Luki Dibyanto Pgs Kasdim 0505/JT mengkonfirmasikan, Babinsa , Bhabinkamtibmas dan pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru yang yang sudah ditempatkan di 10 wilayah Kecamatan Kota Administrasi Jaktim bersama Jajaran Polsek dan Polres di wilayah Jakarta timur.

Kodim Jaktim juga menyiagakan personilnya di seluruh Koramil jajarannya, sebagai langkah antisipatif jelang malam Natal yang bakal berlangsung malam nanti.

Menanggapi kondisi terkini di Jaktim letkol Inf Dwi Yanu mengimbau kepada seluruh anggotanya yang bergabung bersama Polri, untuk senantiasa memperhatikan masyarakat yang membutuhkan rasa aman dalam beribadah dan juga membantu perjalanan warga yang akan berlibur pada event giat libur bersama Nataru, tegas Mayor Kav Luki.@pendim jt