KOARMADA II EXPO 2018 GELAR ALUTSISTA

TNI AL
PK,.Surabaya, 12 Desember 2018 ,.Dalam rangka memperingati Hari Armada tahun 2018 TNI AL, Koarmada II menggelar Koarmada II Expo 2018 dengan tema “ TNI Angkatan Laut Yang Handal dan Disegani Serta Berkelas Dunia”, bertempat di Atrium The Central Gunawangsa Tidar. Surabaya. Rabu (12/12/2018).
Acara Koarmada II Expo 2018 ini digelar mulai tanggal 12-18 Desember 2018 yang akan mempamerkan Alutsista milik TNI AL yang dimiliki Koarmada II meliputi, Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmada II,  Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada II,  Dinas Penyelamatan Bawah Air Koarmada II , dan Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II.
Diharapkan masyarakat sekitar Surabaya untuk dapat hadir menyaksikan secara langsung gelar pameran alutsista TNI AL. Nantinya para pengunjung akan dapat berkesempatan foto serta tanya jawab seputar alutsista yang di gelar di stand- stand yang tersedia di lokasi.
Jadi para pengunjung tidak perlu khawatir untuk bertanya tentang Angkatan Laut Republik Indonesia,  karena akan ada personel yang setiap harinya mengisi di stand pameran alutsista tersebut.
Koarmada Expo 2018 bertujuan untuk mengenalkan TNI AL khususnya Koarmada II secara lebih dekat kepada masyarakat Surabaya. Dengan harapan dapat terjalin hubungan yang lebih harmonis TNI dengan rakyat. Disisi lain adanya Koarmada II Expo ini diharapkan juga dapat menjaring animo pemuda dan pemudi Surabaya untuk bergabung menjadi prajurit TNI AL.
Selain gelar alutsista dalam pameran tersebut juga ada penampilan parade Band, perform Fashion Show, tari serta senam bersama. Bagi para pengunjung yang hadir akan ada juga lomba Fashion Show, mewarnai, serta menyanyi dan tidak lupa ada game-game setiap harinya