KODIM 1427/PASANGKAYU BAGI SEMBAKO

TNI AD

Pasangkayu, Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, S.Ag.M.M.,M.I.Pol didampingi Perwira Staf menyerahkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Pasangkayu Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu Prov. Sulbar (17/12)

Tanggal 15 Desember 2018 merupakan puncak Hari Juang Kartika yang secara serentak diperingati satuan TNI – AD di seluruh Indonesia dengan tema “TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama Rakyat “.

” Selaku generasi penerus, kita wajib menjadikan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat tersebut sebagai pendorong pengabdian kita dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks serta dinamis ” Cuplikan amanat KASAD pada Hari Juang Kartika.

Ini menandai bahwa TNI – AD lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat berjuang bersama sama Rakyat, mengatasi, memahami dan peduli terhadap seluruh kesulitan rakyat seperti apa yang dilakukan Komandan Kodim 1427/Pasangkayu memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka Hari Juang Kartika.

” Kami bagian dari mereka, maka sewajarnyalah apabila kami membantu segala kesulitan yang dialami oleh warga” Ucap Letkol Inf. Kadir Tangdiesak.