KOMPI EAGLE YONIF 3 MARINIR JUARA PERTAMA KARATE

TNI AL

PK,.Sidoarjo.  Kompi Eagle Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil menjadi juara pertama Karate dalam rangka memperingati HUT ke 56 Brigif 2 Marinir yang diselenggarakan di Dojo Kompi F Yonif 3 Mar Gedangan, Sidoarjo. Kamis (27/12/2018).

Pada partai final Cabang Karate yang diikuti 13 Tim,  Kompi Eagle Yonif 3 Mar dengan Komandan Kompi Kapten Marinir Yusuf Muchrom Pribadi tersebut berhasil mengalahkan Kompi Gurango Yonif 5 Mar dengan skor 2 – 1.

Perjalanan Kompi Eagle dengan karateka Serda Mar Suprayetno Tanjung, Serda Mar M. Wahyu dan Prada Mar Arjun Rizki Alfiansyah berhasil menjadi juara diawali pada babak penyisihan berhasil mengalahkan Kompi H Yonif 5 Mar, kemudian pada babak semifinal mengalahkan Kompi C Yonif 1 Mar dan di babak final mengalahkan Kompi Gurango. Semengtara itu untuk juara tiga diduduki Kompi Dragon Yonif 3 Mar setelah dalam perebutan juara tiga berhasil mengalahkan Kompi Falcon Yonif 3 Mar.

Selain Karate, dalam rangka memperingati HUT ke 56 Brigif 2 Marinir juga diperlombakan Futsal, Bulutangkis putra dan putri, bola voli putra dan putri, renang, lari 8 km, Taekwondo, dan Tinju.