KOMPI GURANGO YONIF 5 MARINIR JUARA PERTAMA TENIS MEJA

KOMPI GURANGO YONIF 5 MARINIR JUARA PERTAMA TENIS MEJA

TNI AL

Sidoarjo.  Kompi Gurango Batalyon Infanteri 5 Marinir berhasil menjadi juara pertama Tenis Meja dalam rangka memperingati HUT ke 56 Brigif 2 Marinir yang diselenggarakan di Bapra Brigif 2 Mar Gedangan, Sidoarjo. Jumat (28/12/2018).

Pada partai final cabang Tenis Meja yang disaksikan Komandan Brigif 2 Mar Kolonel Marinir Suliono, S.E, Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Yudi Asmar, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Argo Setiyono dan Danyonif 3 Mar Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo itu,  Kompi Gurango Yonif 5 Mar dengan Komandan Kompi Kapten Marinir Taufiq Hidayat tersebut berhasil mengalahkan Kompi Markas Yonif 1 Mar dengan skor 2 – 1.

Pada pertandingan Tenis Meja dalam rangka HUT ke 56 Brigif 2 Marinir yang diikuti 13 Tim tersebut, Kompi Gurango pada babak penyisihan memperoleh bye, kemudian pada pertandingan berikutnya berhasil mengalahkan Kompi E Yonif 3 Mar dengan skor 2 – 0, pada babak semifinal mengalahkan Kompi Markas Yonif 5 Mar dengan skor 2 – 0 dan pada babak final berhasil menjadi juara pertama setelah menundukkan Kompi Markas Yonif 1 Mar dengan skor 2 – 1.

Untuk juara dua Kompi Markas Yonif 1 Mar sedangkan Kompi Markas Yonif 5 Mar sebagai juara tiga setelah berhasil mengalahkan  Kompi Falcon Yonif 3 Mar dengan skor 2 – 0.

Selain cabang Tenis Meja, dalam rangka memperingati HUT ke 56 Brigif 2 Marinir juga diperlombakan Karate, Bulutangkis putra dan putri, bola voli putra dan putri, renang, lari 8 km, Taekwondo, Futsal dan Tinju.