Kopka Sunarto Anggota Ta Urdal Denma Sesko TNI Di Makamkan Di Kulon Progo.

TNI AD

Yogya Barat. Senin pagi, (24/12/18), bertempat di rumah Sarwanto Hadi, Dusun Gunung Pentol Rt 37/17, Desa Karang Sari, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo, telah dilaksanakan Pemakaman Militer an Kopka Sunarto NRP 638308, jabatan Ta Urdal Denma Sesko TNI, yang meninggal dunia pada Sabtu, (22/12/18) karena sakit.

Pejabat Upacara, Inspektur Upacara, Letkol Inf Dodit Susanto A.Md (Dandim 0731/Kulon Progo), Komandan Upacara, Kapten Inf Rismanto (Danramil 02/Temon), Perwira Upacara,Kapten Czi Purnama (Pasi Pers Kodim 0731/Kulon Progo).

Dandim 0731 Dalam amanat selaku Inspektur Upacara menyampaikan, antara lain, kami keluarga besar Kodim 0731/Kulon Progo dan sekaligus atas nama keluarga besar TNI serta hadirin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, atas meninggalnya almarhum Kopka Sunarto, semoga arwah almarhum diterima Tuhan YME, serta amal baiknya diterima disisi Nya dan di lapangkan kuburnya, amin.

Sebagai hamba yang beriman kita harus menerima segala yang menjadi keputusan Nya dengan tawakal, tabah dan sabar. Dengan kepergian almarhum berarti kita kehilangan putra Bangsa yang baik, selalu memegang teguh prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita-cita Bangsa dan Negara, suri tauladan almarhum sangat bermanfaat bagi kita yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara.

Marilah kita bersama-sama turut memberikan penghormatan terakhir melalui Upacara Militer sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara seraya berdoa semoga segala dosa dan kesalahanya diampuni oleh Tuhan YME serta arwahnya diterima disisi Nya. Sekali lagi kami atas nama keluarga besar Kodim 0731/Kulon Progo, dan para takziah menyampaikan ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi Nya, amin.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 0227/Kopo Kodim 0602 Serang Bagikan Masker

Selanjutnya Jenazah di makamkan di TPU Kyai Muhamad Sai Dusun Sendang, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. (NSR/bang natsir).