Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Apel Kesiapsiagaan Menyambut Malam Pergantian Tahun 2018-2019

TNI AD

PK,.Bondowoso , Kesiapsiagaan sangat perlu dalam pelaksanaan suatu kegiatan, apalagi pada saat moment pergantian tahun baru. Maka dari itu, dalam menyambut pergantian tahun pada malam tahun baru 2018 Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad ikut melaksanakan apel kesiapsiagaan pada hari Senin 31 Desember 2018 di halaman Alun-Alun Kota Bondowoso.

Apel kesiapsiagaan ini dihadiri oleh banyak instansi diantaranyaYonif Raider 514 Kostrad, yang mana dihadiri 1 pleton pasukan Dpp Letda Inf Rindi, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Turmuji, Kepolisian Resort Bondowoso, Brimob Bondowoso. Apel kesiapsiagaan dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk menyiapkan pasukan dalam mengantisipasi pergantian malam Tahun Baru yang tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 30 Prajurit dari 5 kompi yang disiapkan dalam pergantian malam Tahun Baru, antara lain Kompi Markas, Kompi A, Kompi B, Kompi C dan Kompi Bantuan.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro menyampaikan bahwa apel kesiapsiagaan ini bertujuan untuk menyiapkan dan mengantisipasi dalam rangka pengamanan pergantiaan malam tahun baru, untuk itu para prajurit harus tetap waspada dan stanby apabila terjadi sesuatu dan siap disiagakan dan beliau memberikan semangat dan sportivitas kepada prajurit bahwa kapanpun dan dimanapun TNI akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat termasuk dalam melaksanakan pengamanan tahun baru di Kota Bondowoso dan berharap pergantian tahun baru dapat berjalan dengan aman. ( Dodik )