Prajurit Yontaifib 2 Mar Juarai Lomba Menembak Senapan Di Madiun

TNI AL

PK,.MAGETAN,.Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir mengikuti kejuaraan menembak senapan pada Kejuaraan Menembak Pemkot Perbakin Madiun Kapolresta Cup 2018, di lapangan tembak Yonko 463 Paskhas, desa Setren Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Minggu (30/12/2018).

Pada hari kedua, prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir kembali berhasil meraih juara 1 menembak senapan 150 meter atas nama Kopda Marinir Agus Riadi, juara 2 menembak senapan 150 meter atas nama Kopda Marinir Edi Santoso, dan juara Harapan 2 menembak senapan 150 meter atas nama Kopda Marinir Has Alwi, serta juara Harapan 1 menembak senapan 100 meter atas nama Kopda Marinir Agus Riadi.

Kejuaraan menembak yang mengambil tema “Melangkah Bersama dan BerprestasiI” ini di ikuti oleh 300 petembak seJawa Timur, yang berasal dari TNI/Polri dan Perbakin, dengan tujuan untuk mencari bibit petembak unggul yang diharapkan mampu berprestasi baik pada event nasional, regional maupun internasional.

Kejuaraan menembak Pemkot Perbakin Madiun Kapolresta Cup 2018 hari ini secara resmi telah ditutup oleh Kapolresta Madiun AKBP Nasrun Pasaribu.