Serda Harih Suwargi Ucapkan Selamat Kepada Calon Kades Terpilih Desa Tayem Timur

TNI AD

Cilacap – Anggota Koramil 15/Karangpucung Kodim 0703/Cilacap Serda Harih Suwargi yang juga Babinsa Desa Tayem Timur mewakili Danramil Kapten Inf Yusup Subagyo menghadiri acara syukuran calon Kepala Desa terpilih Darsono, S.pd, Kamis (6/12) malam.

Dalam acara yang dihadiri oleh Camat Karangpucung, Babinsa desa Tayem Timur serta warga masyarakat sekitar, Serda Harih Suwargi berkesempatan menyampaikan selamat atas terpilihnya Darsono, S.pd sebagai Kepala Desa Tayem Timur yang baru sekaligus meminta untuk langsung beradaptasi dengan perangkatnya, dan segera melakukan koordinasi dengan Kecamatan serta instansi samping, dalam hal ini dirinya sebagai Babinsa maupun Koramil Karangpucung dalam hal keamanan, ketertiban masyarakat.

“Kepada Darsono, S.pd kami ucapkan selamat atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Tayem Timur yang baru, tongkat kepemimpinan Desa sekarang ada di tangan Darsono, S.pd. Segeralah beradaptasi dengan lingkungan yang baru, laksanakan koordinasi dengan Kecamatan, Instansi samping tentang tugas pokok seorang Kepala Desa dalam hal ini kami sebagai Babinsa Desa Tayem Timur maupun Koramil 15/Karangpucung dalam hal keamanan, ketertiban masyarakat.” beber Babinsa. (Sutaryo)