Sinterklas Woroagi Kembali Merayakan Natal Nan Kudus Di Bumi Cenderawasih

Sinterklas Woroagi Kembali Merayakan Natal Nan Kudus Di Bumi Cenderawasih

TNI AD

PAPUA – Anggota Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi yang berada di Komando Taktis (KOTIS) di bawah pimpinan langsung Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P. merayakan hari Natal bersama masyarakat perbatasan yang berada di Distrik Senggi. Kamis, (27/12).

Perayaan hari Natal yang dilaksanakan oleh anggota Satgas Yonif 725/Woroagi yaitu dengan berkeliling di Distrik Senggi dengan menyanyikan lagu-lagu Natal dan diikuti oleh anggota yang lainnya sambil menari dengan suka cita, pada waktu yang sama juga ada yang menjadi Santa Claus dan sambil membagi-bagikan hadiah dengan mendatangi rumah-rumah warga yang berada di Distrik Senggi satu per-satu.

Dalam kegiatan perayaan yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 725/Woroagi tersebut mengundang keceriaan dan kegembiraan bagi masyarakat Distrik Senggi, hal tersebut nampak jelas terlihat senyum dan tawa di raut wajah anak-anak akan kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat mengaku sangat bahagia dan senang sekali dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas Yonif 725/Woroagi. bagaimana tidak, masyarakat mengaku bahwa ini adalah untuk pertama kalinya mereka merasakan bahwa ada anggota Satgas yang berada di dekat mereka datang merayakan hari Natal bersama-sama dengan mereka, dan itu membuat mereka sangat bahagia dan senang sekali.

Perayaan hari Natal yang dilaksanakan oleh Anggota Satgas Yonif 725/Woroagi tersebut diharapkan dapat menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat di dalam momen Natal Tahun 2018 ini, selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya yang berada di Perbatasan.