Tingkatkan Silaturahmi ,Keluarga Besar Media Portal Komando Dan Nubic Gelar Coffee Morning

Tingkatkan Silaturahmi ,Keluarga Besar Media Portal Komando Dan Nubic Gelar Coffee Morning

All Category

PK,.Jakarta _Kemerdekaan PERS merupakan salah satu wujud kedaulatan Rakyat dan menjadi unsur yang sangat penting untuk menciptakan kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara yang Demokratis sehingga kemerdekaan mengeluarkan pendapat dijamin dalam UUD 45 pasal 28.

Oleh sebab itu guna mempererat silaturrahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan, keluarga besar Media Portal Komando yang di Komandoi oleh Andy Tom Ryan sebagai Pimred,Kolonel Inf.M.Aidi dan Mayor Lek Joko Dwi Maryanto ST MM sebagai Pembina dan penasehat menyelenggarakan acara Silaturrahmi dalam Tajuk Makan Siang Bersama dengan seluruh Pimpinan,Staf redaksi/Wartawan/I dan Kabiro Media Portal Komando /NUBIC seluruh Indonesia yang digelar pada ,Hari Kamis , Tanggal 29 November 2018 bertempat di Resto Karimata, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Suasana yang hangat dan akrab terlihat dan terasa begitu mesra antara seluruh Personil Media Portal Komando dan Pembina serta penasehat yang hadir ketika acara Temu kangen tersebut digelar.

Mayor Lek Joko Maryanto ST MM, selaku narasumber dan penasehat dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa media Portal Komando itu menyatukan antara TNI dan Media atau Insan PERS TNI harus mempunyai motto “Unity in Diversity” atau Berbeda-beda tetapi tetap satu tujuan yaitu dengan tujuan dapat mempererat hubungan antara TNI dan media serta masyarakat sehingga dapat meningkatka citra nama baik TNI di mata Masyarakat itu sendiri.

Selanjutnya Mayor Lek Joko Dwi juga mengatakan bahwa temu kangen ini musti diisi dengan hal-hal yang bermanfaat serta harus mempunyai visi dan misi yang jelas yaitu untuk kemajuan Media Portal Komando saat ini dan masa yang akan datang.”Sebagai penasehat saya memberikan saran dan masukan untuk kemajuan Media Portal Komando,”ucap perwira lulusan Akabri Udara Tahun 2000 ini.

Baca Juga :  Batalyon 22 Kandang Menjangan TNI-AD Gelar Pekan Juang 45 Keluarga Manggala

Kemudian Mayor Lek Joko Dwi Maryanto ST MM juga mengajak seluruh Rekan-rekan Personil wartawan ,staf redaksi media portal komando agar lebih fokus dalam menjalankan tugas. Dan dapat menjadikan media portal komando sebagai salah satu sumber pengasilan yang tetap untuk kemajuan dan kesejahteraan Keluarga

Bukan hanya itu, Mayor Lek Joko Dwi Maryanto ST MM meyampaikan bahwa ia sebagai Pembina dan penasehat turut berkewajiban untuk ikut berkontribusi demi kemajuan Portal Komando dan kesejahteraan para Personil dan stafnya.

Oleh sebab itu pria kelahiran kota Solo ini juga berusaha dan merencanakan akan ikut andil bagian dalam usaha mencarikan peningkatan penghasilan kepada seluruh Personil Media Portal Komando sehingga dapat lebih fokus dalam bekerja mencari info dan berita. ,”ungkap pria yang telah menyelesaikan S2 nya secara mandiri ini.

Mayor Lek Joko Dwi Maryanto ST MM juga mengajak kepada seluruh Personil Media Portal Komando untuk saling memberikan saran dan masukan atau ide membangun yang dapat membesarkan Media Portal Komando di kancah regional bahkan internasional agar dapat mewujudkan Kedaulatan Rakyat sehingga tercipta kehidupan berbangsa dan bernegara serta Demokratis guna NKRI Harga Mati.

Sementara Itu Andy Tom Ryan Pandiangan sebagai Pemimpin redaksi ,sangat mengapresiasi dan bangga atas dukungan yang luar biasa dari para Dewan penasehat,juga kehadiran para kepala perwakilan Provinsi biro daerah .juga para staf dan wartawan dengan semangat yang sangat luar biasa pada acara Silaturahni (Coffe Morning) tatap muka Perdana ini berjalan dengan baik dan penuh keakraban juga kekeluargaan.

Ditambahkanya,biro yang di daerah juga turut bekerja keras dalam kemajuan dan eksistensi media Portal Komando (www.portal-komando. com) dan Nusantara Bicara (www.nusantarabicara.co.nusantarabicara.id) selama ini,khususnya pemberitaaan tentang kegiatan di lingkungan TNI seluruh angkatan yaitu : TNI AD. TNI AL. TNI AU.

Baca Juga :  Dankodiklatal Terima Laporan Kenkat 35 Pamen Kodiklatal

Saat ini,Teknologi Semakin canggih serta  informasi dan media berkembang pesat,maka  sangat dibutuhkan sinergitas antara TNI dan Media juga diperlukan kerjasama yang kompak,solid dan terukur bagi keluarga besar Media Portal Komado dan NUBIC ,sehingga bisa menepis berita- berita hoaks yang disebar luaskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab bisa teratasi ,Jelasnya.

Maka dengan mengadakan silaturahmi ini,beliau berharap kedepanya dengan semangat kekompakan,solid dan eksistensi yang sudah baik selama ini selalu terjaga di dalam keluarga besar Media Portal Komando dan Nubic dalam menyampaikan berita-berita sejuk kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tutupnya.

Turut hadir dewan Penasehat Ir. Masgar Rohalas Hutabarat. Anggota Personel penerangan Kodim 0703/Cilacap Serda Sutaryo,Kepala biro Banten Edi Polo sihotang. Kabiro Provinsi Jawa tengah Kamsi Gautama. Kabiro Propinsi  Jawa Barat Hasbi Ash Shidiki. Kabiro Provinsi Jawa Timur Dodik Tristianto, Kabiro Provinsi DI Yogyakarta Muhammad Natsir. Kabiro Provinsi Dki Jakarta  Asep Supena  Serta  jajaran staf redaksi dan wartawan Media Portal Komando dan Nusantara bicara.

 

(Hasbi)