Dankormar Tatap Muka Dengan Jalasenastri Marinir Wilayah Surabaya

Dankormar Tatap Muka Dengan Jalasenastri Marinir Wilayah Surabaya

TNI AL

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono melaksanakan tatap muka dengan Jalasenastri Marinir Wilayah Surabaya di ruang rekreasi Batalyon Arhanud 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (04/01/2019).

Kegiatan yang dihadiri Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E, Dankolatmar Kolonel Marinir Sarjito, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, Asops Dankormar Kolonel Marinir Y Rudy Sulistyanto, Kadisminpers Kormar Kolonel Marinir Agus Gunawan W.S.H., Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Arinto Beni Sarana, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi dan pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, serta pengurus Korcab Pasmar 2 tersebut, juga diikuti oleh anggota Jalasenastri Pasmar 2, Kolatmar dan Lanmar Surabaya.

Dalam arahannya, Komandan Korps Marinir berharap kepada Jalasenastri Marinir Wilayah Surabaya agar selalu mendukung karier suami yaitu dengan memberi kepercayaan dari berbagai aspek, menjaga kestabilan rumah tangga, memahami keinginan dan menyempatkan diri selalu ada untuk suami.

Selain itu, Dankormar juga berpesan agar organisasi itu dijadikan sebagai sarana untuk bersosialisasi antara keluarga yang satu dengan yang lainnya, diselingi suasana kekeluargaan untuk menjadi kepanjangan dinas untuk memonitor yang lain, mungkin ada yang kesusahan, sakit, dan bermasalah, disitulah wadahnya.

“Jadikan organisasi Jalasenastri sebagai ajang silaturahmi dan bersosialisasi” pungkasnya.

Disamping itu, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dengan Jalasenastri Marinir wilayah Surabaya, sekaligus memperkenalkan diri berkaitan dengan jabatan yang di emban yaitu sebagai Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Lebih lanjut, Ny. Etta Suhartono berharap agar dalam keseharian, baik berorganisasi maupun bermasyarakat untuk menjaga tingkah laku, tatakrama dan cara berpakaian, karena tingkah laku dan tatakrama merupakan cerminan dari pribadi.

Baca Juga :  Cegah dan Putus Ranatai Penyebaran Covid-19, Yon POM 2 Mar Terus Edukasi Prajuritnya

Usai pengarahan dari Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.