Pertemuan Gabungan Cabang I Korcab Pasmar I Jalasenastri Di Yonmarhanlan III Jkt

TNI AL
PK,.JAKARTA,.Dalam rangka memperat tali silatuurahmi ibu ibu  Cabang I Korcab Pasmar I di laksanakan acara rutin 3 bulan sekali di laksanakan di ruang Serba Guna  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta Jalan Tabah Raya no I Jakarta Utara. Selasa/29/01/2019.
Dalam pertemuan rutin tersebut di samping acara arisan masing masing ranting juga di lakasanakan kegiatan Cooking Class membuat bolu batik dengan di bawakan oleh Ibu Diah Sekarsari dari SS Catheting yang beralamat di  Jalan Harapan Raya no 21 Komplek TNI AL Kelapa Gading Jakarta Utara. Tujuan di adakan membatik dengan kue adalah untuk  melestarikan batik sebagai seni budaya bangsa ,di samping seni  membatik dengan kain.Acara pertemuan rutin 3 bulan di ikuti sekitar 60 peserta.Sebelum acara pertemuan di mulai Komandan Yonmarhanlan III Jakarta memberikan kata sambutan kepada ibu ibu Ranting E yang hadir.
Hadir dalam pertemuan rutin tersebut ibu Asops Pasmar I sebagai Wakil Cabang I Korcab Pasmar I, Nyonya Hening Nawawi, Ibu Danyonmarhanlan III  Ny. Maya Hadi Al Hasny.Acara selesai di akhiri sesi foto bersama ibu ibu pengurus Cabang dan penyerahan simbolis kue bolu batik dari Ibu Diah kepada Nyonya Hening Nawawi.