Aksi Peduli Yonarmed 16/Kmp Bersama Komponen Masyarakat Ngabang.

TNI AD

Landak – Dalam rangka membantu meringankan kesulitan masyarakat yang sedang tertimpa musibah Batalyon Artileri Medan 16/Komposit, bersama komponen masyarakat dalam hal ini, Badan Pemadam Api Bhakti Sentosa dan BPASN Kab.Landak serta pemuka masyarakat Tionghoa menggelar aksi peduli. Aksi peduli ini dilakukan dengan memberikan bantuan logistik kepada korban bencana banjir yang saat ini sedang mengungsi di Koramil 1201-11/Ngabang, Minggu (17/2/19).

Dalam acara aksi peduli tersebut, Komandan Batalyon Armed 16/Komposit Letkol Arm Victor J.L Lopulalan yang didampingi Ketua BPAS Bhakti Sentosa Kab Landak, Bapak Ahua serta Ketua Operasional BPASN, Bapak Sinorto menyerahkan secara simbolis bantuan logistik kepada perwakilan pengungsi.

Dalam kesempatan tersebut Danyon Armed 16/Komposit, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan menyampaikan bahwa seluruh masyarakat Landak dan Keluarga Besar Yonarmed 16/Komposit turut berduka atas musibah yang saat ini menimpa warga Dusun Tanjung.

“Semoga apa yang kami dapat berikan ini dapat membantu dan meringankan beban warga sekalian,” tutur Danyon Armed 16/Komposit, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan .

Kegiatan tersebut disambut dengan sangat antusias oleh warga korban bencana banjir, yang mengungsi di posko pengungsian bencana banjir di Koramil 1201-11/Ngabang. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan dan ikan sarden kaleng. (Pendam XII/Tpr)