ASAH KEMAMPUAN, PRAJURIT DENMA PASMAR 3 LAKSANAKAN RENANG

TNI AL

Dalam rangka memelihara ketahanan fisik, Mental dan mengasah naluri tempur sebagai prajurit Pendarat Amphibi, Prajurit Denma Pasmar 3 Sorong melaksanakan Latihan renang yang bertempat di Kolam renang Batalyon RK  762/YVS Jln. Basuki Rahmat Km.10 Klasaman, Soromg Timur Kota Sorong, Papua Barat.  Selasa (26/02/2019)

Latihan renang yang merupakan bagian dari Program Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW. I Tahun 2019 ini juga bertujuan untuk melatih Kondisi fisik, Menempa kemampuan prajurit Marinir dengan Harapan selain memiliki Kesiapan fisik dan mental yang prima setiap prajurit marinir juga harus memiliki naluri tempur yang tinggi dan terasah sebagai Prajurit Pendarat Amphibi.

Kegiatan  yang di awali dengan pengecekan tensi darah, Lari keliling kolam renang dan senam peregangan ini diikuti oleh Komandan Detasemen  Markas Pasmar 3 Letkol Mar Doni Ivan,  Pabantik Ops Pasmar 3 Mayor Mar Dodi Hairudin,  Pabandya Ops Pasmar 3 Mayor Mar Irwan Abidin,  Pabandya Lid Sintel Pasmar  3 Mayor Mar Budiono, Kasiopslat Denma Pasmar 3 Mayor Mar Nanang Risdiansyah, Kaset  Pasmar 3 Lettu Mar Andi Lala  dan seluruh Prajurit Denma Pasmar 3 Sorong.