Hipakad Datangi Lanud Atang Sendjaja

TNI AU
Lanud Atang Sendjaja-Bogor (17/1).  Himpunan putra-putri Angkatan Darat (Hipakad) Kabupaten Bogor yang diketuai bapak Kris Mandagi, beserta sejumlah Pengurus Cabang Hipakad Kabupaten Bogor mendatangi Lanud Atang Sendjaja, dan diterima oleh Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb R.E, Kargono, mewakili Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama, bertempat di ruang kerja Kadispers Lanud Atang Sendjaja, Rabu (20/2).
Kunjungan Pengurus Cabang Hipakad Kabupaten Bogor ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi antara Hipakad dengan TNI Angkatan Udara, khususnya Putra Putri Purnawirawan Angkatan Udara (P3AU).
“Kehadiran kami adalah untuk silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi dengan TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Atang Sendjaja”, jelas Kris Mandagi, Ketua DPC Hipakad Kabupaten Bogor.
Selanjutnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hipakad menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Atang Sendjaja melalui Kepala Dinas Personel yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama Pengurus Cabang Hikapad Kabupaten Bogor dalam suasana keakraban dan keharmonisan.
Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Hipakad ini menjelaskan tentang visi dan missi dari Hipakad. “Visi dan misi Hikapad salah satu diantaranya adalah menuju anak kolong yang sejahtera”, ujar bapk Kris Mandagi. “Oleh sebab itu, lanjutnya, baik Hipakad maupun P3AU diharapkan ke depannya dapat saling mengisi dan bersinergi, sehingga dapat berkontribusi lebih maksimal lagi kepada NKRI yang kita cintai dan banggakan ini.
Pada kesempatan yang sama, Kadispers Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua Hipakad dan rombongan di Lanud Atang Sendjaja sekaligus mengapresiasi harapan dan kerinduan dari Hipakad untuk turut serta bersama-sama dengan berbagai elemen bangsa lainnya berkontribusi bagi kemajuan NKRI.
“Harapan saya, kedua organisasi ini, baik Himpunan putra-putri Angkatan Darat (HIPAKAD) maupun Putra Putri Purnawirawan Angkatan Udara (P3AU), tetap dapat menjaga Netralitas seperti anggota TNI lainnya, serta dapat terus berkontribusi secara maksimal dalam membangun bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kolonel Pnb RE, Kargono.