PRIMKOPAL YONTAIFIB 2 MAR GELAR RAPJ KE 16 TAHUN BUKU 2018

TNI AL

Surabaya. Primkopal Yontaifib 2 Mar mengadakan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) ke 16 tahun buku 2018 di ruang serbaguna Yontaifib 2 Mar Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (25/02/2019).

Kegiatan dibuka oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir, Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla yang dihadiri oleh Ketua Puskopal Korps Marinir Letkol Marinir Dasril, S.Ag., Kepala Bidang Dinas Usaha Kecil dan Menengah Kota Surabaya Bapak Novi Dirmansah, Ketua Primkopal Marinir Wilayah Surabaya, Pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2, para pengawas serta Pengurus dan peserta RAT Primkopal Yontaifib 2 Mar.

Dengan tema “Dengan menumbuhkan jiwa berkoperasi, kita kembangkan pilar usaha kopal yang mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota kopal beserta keluarganya”, Danyontaifib 2 Mar berharap agar semua pihak yang tergabung dalam kehidupan koperasi turut mendukung kegiatan koperasi, memberikan saran dan masukan yang membangun, azas kekeluargaan, kerjasama dan gotong royong sebagai azas koperasi semaksimal mungkin dilaksanakan.

Dalam kesemptan tersebut Danyontaifib 2 Mar mengharapkan peran serta seluruh anggota dalam sidang pleno nanti bisa memberikan kontribusi saran maupun kritik untuk membentuk pengurus koperasi yang prtofesional dan membangun kehidupan koperasi ke depan yang lebih baik, serta mampu menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat membawa koperasi kita lebih maju dan bermanfaat dalam membantu kepentingan kita semua baik satuan maupun anggotanya.

Sebelum mengakiri sambutannya, Danyontaifib 2 Mar berpesan kepada pengurus yang akan terbentuk nanti agar bekerja keras dan cermat yang selalu berpegang pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Koperasi yang ada, serta mentaati semua ketentuan dalam perundang-undangan yang berlaku, sehingga diharapkan mampu mewujudkan koperasi yang mandiri, profesional menuju terwujudnya kesejahteraan anggota dan keluarga.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan dilanjutkan Rapat Anggota Tahunan yang membahas peningkatan Koperasi Yontaifib 2 Mar dipimpin oleh Ketua Primkopal Yontaifib 2 Mar, Kapten Marinir Ariyadi.